Bisnis VSI Yusuf Mansur

Money Game berkedok MLM Virtual Payment.

Bisnis VSI Ustad Yusuf Mansur. Diberdayakan oleh Blogger.

Komplain untuk Money Game PT VSI di Koran Nasional

Keluhan dan komplain mayoritas member vsi selalu diredam oleh upline yang berusaha untuk menenangkan dengan kata-kata sabar dan ikhlas, seperti teknik dan trik money game berkedok MLM yang sudah-sudah. Sayangnya mayoritas masyarakat Indonesia bodoh dan gampang dikadali.


 Mereka tutup mata dan telinga dengan segala kebohongan, super klaim dan kebobrokan sistem VSI. Ane kadang heran sebenernya komunitas vsi dengan bisnis vsi yusuf mansur ini real bisnis apa teroris yah...? brainwashnya ngeri euy....bisa mpe tutup mata,,hati,,& telinga gitu.

MG nya YM terkenal juga yah sampe masuk salah satu koran nasional terkemuka...tapi uuups...di surat pembaca

"banyak instansi lain masuk SP,,kalian diem2 aja,,giliran yg masuk VSI koq pada heboh...?"
wah,,,dari jargon yg katanya punya ustadz,,,bervisi memajukan Indonesia,,sukses berjamaah....perusahaan besar...masa ngurus duit 200rb aja sampe itungan bulan perusahaan lain mah udah langsung buru2 slesein & minta maaf didepan publik...kita lihat apakah VSI menanggapi hal ini dengan PROFESIONAL...????
we'll see

kalau komplain di CS ataupun digrup g ada solusi...bisa dicoba pakai surat pembaca 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis VSI Penipuan / Info VSI / Tips Member VSI dengan judul Komplain untuk Money Game PT VSI di Koran Nasional. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisnisvsiyusufmansur.blogspot.com/2014/04/komplain-untuk-money-game-pt-vsi-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Selasa, 29 April 2014

Belum ada komentar untuk "Komplain untuk Money Game PT VSI di Koran Nasional"

Posting Komentar