Bisnis VSI Yusuf Mansur

Money Game berkedok MLM Virtual Payment.

Bisnis VSI Ustad Yusuf Mansur. Diberdayakan oleh Blogger.

PH Massal MMM GH dibekukan, Koplak!

Para penonton kembali disuguhi dagelan menggelikan dari bisnis penipuan MMM, saat para member disuruh PH besar-besaran sekaligus ada pembekuan GH (Frezee) September Ceria, terus PH Massal itu masuknya ke GH siapa? Tak ada satupun Top Leader MM yang bisa dipercaya Cak Met, Robertus Julyanto ataupun Firdaus Bawazier karena semuanya bertindak dan berucap plin-plan.  Salah satunya yang paling parah adala Vico Marcellino mau bukti silahkan baca status-status Facebooknya beberapa hari terakhir di bulan Agustus ini.



Apalagi dengan adanya Locwis, para member dibuat semakin bingung ,, meneruskan MMM atau pindah ke Locwis ketika terjadi MMM Restart (Tidak ada bedanya dengan Bangkrut alias kembali dari awal). Pancingan untuk PH beramai-ramai hanyalah salah satu trik dari Top Leader untuk kembali mengeruk keuntungan dari para member mmm yang ingin kembali modal, dengan memanfaatkan kegalauannya karena sulit GH.

Tantanglah Top Leader untuk memposting PH mereka di akun Sosial Media, tapi kalaupun mereka melakukan PH bisa saja yang menerimanya adalah akun kloningannya sendiri, apa susahnya mereka melakukan penipuan seperti ini untuk meyakinkan para keledai Galau. 

Member MMM Galau bukannya diredam dan ditenangkan malah hampir semua Top Leader memberikan statement membingungkan. Lebih baik hilang motor saat ini dan menyadarinya bahwa anda sudah kena rampok motor daripada berharap motor kembali anda malah kehilangan mobil ,, renungkan kalau otak para keledai masih bisa dipakai!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori MMM dengan judul PH Massal MMM GH dibekukan, Koplak!. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisnisvsiyusufmansur.blogspot.com/2014/08/ph-massal-mmm-gh-dibekukan-koplak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Sabtu, 30 Agustus 2014

4 komentar untuk "PH Massal MMM GH dibekukan, Koplak!"

  1. Bnyk ketidakjelasan.. benar bro. Saatnya beralih cari uang dngn hasik kerja keringat sndiri

    BalasHapus
  2. gitu aja kok repot,klo pemerintah perhatikan nasib rakyat,mmm gak ada yg ikut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang penting gak usah diteruskan lagi bro klo udah terlanjur hilang ya diikhlaskan aja. Mudah2an suwatu saat nanti menerima gantinya amiiiiin.

      Hapus
  3. setuju ma koment nya...n saya juga termasuk korban :(

    BalasHapus