Bisnis VSI Yusuf Mansur

Money Game berkedok MLM Virtual Payment.

Bisnis VSI Ustad Yusuf Mansur. Diberdayakan oleh Blogger.

Komunitas VSI Banjir Complain dan Keluhan

Seperti kite semua ketahui pada dasarnya Bisnis Money Game VSI sama sekali tidak peduli dengan produk dikarenakan produk hanyalah kamuflase untuk menutupi dan membodohi kaum awam seakan-akan bisnis ini murni MLM.

Jangankan untuk mendengar keluhan Mitra dan Anggotanya, seperti yang kita ketahui Admin Website Resmi VSI Yopan Prihadi dilaporkan ke Polisi! mungkin saat ini sedang mencari cara untuk mengulur waktu dan selamat dari kejaran hukum di dunia dengan menghalalkan segala cara seperti yang biasa dilakukan oleh seorang Penipu Kawakan Yopan Prihadi yang menjadi Mitra VSI.

Pertanyaan saya cuma satu, kalau jual pulsa doang, bisa dapat tidak tuh bonus mobil sport? Marketing Plannya jelas-jelas kalau mau cepet kaya mesti cari banyak korban / downline sebanyak-banyaknya untuk diiming-imingi dengan berbagai reward atau janji surga padahal mereka adalah pijakan Top leader untuk mensukseskan misinya.



Ane rangkum salah satu dari ribuan keluhan dan kesadaran beberapa Mitra VSI yang terlanjur bergabung ke Bisnis Penipuan ini, mereka yang betul-betul berniat untuk pemakaian pribadi ataupun berniat berbisnis kecil-kecilan jualan pulsa harus menanggung kecewa :
3 minggu yang lalu saya kebelet pengen ikut VSI.
Tapi sejak 2 minggu yang lalu saya jadi ogah !
Setelah banyak hal yang saya cari tau tentang prinsip dasarnya.
Jika kita memang perlu dg barang dari VSI , itu bagus.
Beda halnya dg orang yang masuk VSI dg niat pengen dpt penghasilan ajaib tanpa mempedulikan barangnya!
Maksud ust.ym baik,
tapi banyak anggota yang salah kaprah dg mempromosikan hasil keuntungan bukan manfaat dari barang dagang !
Saran saya untuk VSI, jualah barang yang benar2 bermanfaat dan berguna untuk masyarakat.
Dan kesampingkan bonus member get member.
Agar stiap anggota benar2 mencari keuntungan dari hasil dagang bukan dari member get member..
Bagaimana cara untuk sukses di Bisnis VSI Yusuf Mansur ? Baca artikel Cara Sukses Promosi VSI dan Tips Sukses Mendapatkan Reward Super Car di Money Game ini.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis VSI Penipuan / Tips Member VSI dengan judul Komunitas VSI Banjir Complain dan Keluhan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisnisvsiyusufmansur.blogspot.com/2014/03/komunitas-vsi-banjir-complain-dan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Minggu, 16 Maret 2014

Belum ada komentar untuk "Komunitas VSI Banjir Complain dan Keluhan"

Posting Komentar