Bisnis VSI Yusuf Mansur

Money Game berkedok MLM Virtual Payment.

Bisnis VSI Ustad Yusuf Mansur. Diberdayakan oleh Blogger.

Bisnis VSI Ustad Yusuf Mansur Haram Hukumnya!

Menurut saya dengan adanya UU perdaganan yg melarang jelas segala bentuk sistem pyramid dalam "Perdagangan or Jasa" sudah cukup untuk tidak lagi memberi pencerahan yg "sia-sia" kepada member2 VSI, karna lebih banyak mudhoratnya berbincang yg sudah jelas "duduk fakta"nya dan berdebat mengulang2 hal tersebut.

Saya rasa cukup pin saja post2 penting (UU perdaganan, MLM binary (haram), bentuk2 moneygame) untuk orang2 awam yg mau belajar "lebih" bila mana mereka membutuhkan info yg jelas tentang "MLM binary, pyramid scme dll...

seperti yg kita tau, tread2 yg bermanfaat sudah banyak yg tengalam oleh postigan2 lainya. belajar dari kasus2 moneygame terdahulu setiap membernya akan selalu mencari "pembenaran" walaupun sudah fakta yg ada dihadapan mereka. jd saya rasa walaupun YM sendiri yg nanti "membubarkan " karena "usahanya" melangar UU, membernya akan selalu mencari "pembenaran" seperti biasa karakter moneygame akut.

jadi member VSIW sya rasa sudahi saja perdebatan yg sia-sia. Tanpa Vsiw pun skrang sudah jelas bahwa dgn UU perdagangan tsb pemerintah sudah mulai "sadar" tentang bahaya moneygame yg menjamur terus di negeri yg baru mulai "berkembang" ini.

biarkan saja "donkey" itu belajar sendiri agar tidak jatuh terus di lobang yg sama.

MENGAPA SAYA BERPIKIR, "MONEYGAME MUDAH DIDUPLIKASI"???

Yups, faktor mudahnya money game diduplikasi adalah penyebab utama mengapa bisnis ilegal ini mudah tumbuh dan berkembang. Katakanlah beberapa money game yang pernah beroperasi kemudian tutup, baik karena bangkrut/kolaps. Mengingat modusnya mudah sekali ditiru, maka mudah saja bagi para mafia money game untuk membuat program yang baru dan serupa.

Contoh paling nyata dari kecenderungan penduplikasian money game ini bisa ditemui dalam kasus money game di Indonesia. Para pelaku utama atau mafia money game tersebut rata-rata adalah bekas karyawan atau pimpinan perusahaan money game sebelumnya yang sudah bangkrut.

Tampaknya, apabila para mafia money game sudah jenuh atau sudah berhasil mengeruk keuntungan dan tahu kapan harus kabur, maka mereka pasti mencari lahan baru. dan lahan baru itu adalah ........... Bisnis VSI Yusuf Mansur???

Tapi ternyata para member VSI sudah tidak peduli dengan kehalalan ataupun haramnya VSI, segala sesuatu serba diulur baik izin, label Halal MUI ataupun pendaftaran ke APLI.


*membervsilogic
Cuma sedikit kok unsur moneygamenya... Woles aje... Jadi sama aja kayak minum jamu, anggurnya kan cuma sedikit. Gapapa lah...
Jika sesuatu masih belum pasti Halal apakah ente mau mencobanya dalam keragu-raguan, sudah pasti para pengikut Taqlid Ustadz Yusuf Mansur akan menganggap sepele postingan di blog ini, akan tetapi sejarah akan terulang setelah runtuh baru menyadari bahwa apa yang disampaikan rekan-rekan sebangsa ente secara langsung ataupun tidak langsung adalah benar adanya, Say No To VSI, Money Game berkedok MLM.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info VSI dengan judul Bisnis VSI Ustad Yusuf Mansur Haram Hukumnya!. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisnisvsiyusufmansur.blogspot.com/2014/03/bisnis-vsi-ustad-yusuf-mansur-haram.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Minggu, 09 Maret 2014

Belum ada komentar untuk "Bisnis VSI Ustad Yusuf Mansur Haram Hukumnya!"

Posting Komentar