Bisnis VSI Yusuf Mansur

Money Game berkedok MLM Virtual Payment.

Bisnis VSI Ustad Yusuf Mansur. Diberdayakan oleh Blogger.

Korban Penipuan Bisnis VSI Yusuf Mansur

Bisnis Penipuan VSI Yusuf Mansur sebagai Money Game yang berkedok MLM akhirnya tidak terbantahkan lagi, setelah cukup banyak orang awam yang terpeleset dan dibodohi oleh jargon Membeli Ulang Indonesia padahal bancakan Manajemen dan Top Leader menghisap uang Downline.


Selain sistemnya yang bobrok dan target member get member harus dilakukan dengan cepat untuk Sukses di Bisnis VSI, sama dengan money games serta investasi bodong lainnya, para mafianya akan bebas menghilang dan menggondol uang ribuan orang yang menjadi member di piramida bawah. 

Sedangkan para korban penipuan Bisnis VSI akan cukup sulit menggiring leader, top leader ataupun manajemennya ke ranah hukum. Mungkin itulah resiko mengikuti bisnis Money Game dan terbius dengan segala macam iming-iming serta janji surga yang berbuah neraka.

Bisnis VSI Yusuf Mansur akan senasib dengan Money Game dan Bisnis Investasi Penipuan serta Bodong lainnya, type bisnis seperti ini akan mengalami titik jenuh, maksimal bertahan 2-3 tahun saja. Akhirnya para member dan pembela militan yang pasang badan dikarenakan ketidaktahuan dan kebodohan mereka akan gigit jari dan menyesal.

Beberapa calon Korban Bisnis Penipuan VSI Yusuf Mansur yang merupakan Money Game berkedok Multi Level Marketing yang mulai insyaf / sadar, berusaha untuk mencari Cara Transaksi dan Menjual id VSI.

Titik Jenuh VSI Money Game berkedok MLM
  1. Banyak sponsor jadi penipu ( lihat screnshot ) sponsor janji akan memberi limpahan DL paket Platinum 15 HU untuk yg bergabung di jaringannya = bohong besar , tanya knapa?
  2. Banyak sponsor banting harga ( bukan 275 lagi tp 225 --- yg 50 langsung di balikin ke calon mitra) = tanda gak laku lagi
  3. Bonus P3 Hapspro paket Platinum di lelang padahal bnyak yg lum dapet. = duh teganya...
  4. Banyak yg ngejual id vsi = sdh kapok ngrekut member gak dpt malah dicaci = kurang sabar,kurang doa,kurang kalem kata si bos 
  5. Banyak yg kecewa = y wajar
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Member VSI dengan judul Korban Penipuan Bisnis VSI Yusuf Mansur. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisnisvsiyusufmansur.blogspot.com/2014/05/korban-penipuan-bisnis-vsi-yusuf-mansur.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Kamis, 15 Mei 2014

4 komentar untuk "Korban Penipuan Bisnis VSI Yusuf Mansur"

  1. Maret 2014, saya join di bisnis itu...tapi langsung check out karena pertimbangan boomingnya yang gede-gedean...(pengalaman : mlm booming gede2an cepet sampe ke titik jenuh)....Akhirnya beralih haluan ke MLM yang sekarang, g booming,tapi tetap tahes n perkasa sampi hari ini...2008-2014 bukan waktu yang sebentra buat bisnis mlm, bukan?

    BalasHapus
  2. SAYA SUDAH IKUT BAHKAN sudah deposit 3 kali, pertama dan kedua lancar untuk pemeblian pulsa, tapi begitu ketiga kali saya deposit tapi tiba-tiba uang saya menjadi Rp.0. Trus untuk pembelian pulsa SUSAHNYA bukan kepalang kadang tertulis pulsa SUKSES dan Deposit berkurang tapi PULSA TIDAK MASUK. SAYA SANGAT KECEWA DENGAN VSI. ini HANYA bisnis akal-akalan saja. SEKARANG SAYA sudah nggak perduli lagi dengan AKUN SAYA bahkan saya telah lupa username dan passwordnya. SAYA kira CALL CENTER nggak jelas trus sistem nggak mendukung. saya kasihan sama ustadz YM yang saya idolakan, tapi di peralat orang orang dekatnya dengan iming-iming penghasilan besar

    BalasHapus
  3. Jangan mudah percaya,jaman skrg banyak yg memanfaatkan gelar ustad,kyai,dsb utk kedok tipu2.

    BalasHapus