Bisnis VSI Yusuf Mansur

Money Game berkedok MLM Virtual Payment.

Bisnis VSI Ustad Yusuf Mansur. Diberdayakan oleh Blogger.

Vico Marcellino Penjahat Money Game Indonesia

Setelah dulu malang melintang dan menipu ribuan orang di VGMC, Vico Marcellino kembali memainkan perannya di Bisnis Penipuan lainnya yaitu MMM Indonesia. Sayangnya begitu banyak rakyat Indonesia yang kurang suka dengan budaya membaca dan tidak bisa belajar dari pengalaman.

Mafia Money Game Indonesia  


Pemain Money Game di posisi puncak piramida selalu itu-itu saja, akan tetapi korban yang akan kena silih berganti datang berbondong-bondong, ada beberapa alternatif selain mereka bodoh dan awam ada mental serakah yang membuat mayoritas anak bangsa gampang diiming-imingi dengan cara mudah mendapatkan uang dengan mengikuti model-model bisnis Money Game. 


Vico Marcellino adalah salah satu Gembong VGMC dan seperti jenis-jenis para penjahat dan penipu Online lainnya saat Money Game VGMC sedang jaya-jayanya mereka akan pasang badan dan uang untuk memancing ribuan korban. Akan tetapi ketika Piramidanya mulai runtuh para Top Leader akan berpindah ke Money Game Lainnya, tinggal para awam yang merasa MMM sebagai komunitas bantu membantu gigit jari dan tidak bisa berbuat apa-apa. 

Saat ini para Top Leader ahli money game mulai membuat sistem baru dengan nama berbeda agar penipuan Money Gamenya bisa digunakan dari awal lagi, Locwis Nusantara diprediksi akan digunakan sebagai kendaraan baru Money Game yang mengincar korban baru.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori MMM dengan judul Vico Marcellino Penjahat Money Game Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisnisvsiyusufmansur.blogspot.com/2014/08/vico-marcellino-penjahat-money-game.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Rabu, 27 Agustus 2014

Belum ada komentar untuk "Vico Marcellino Penjahat Money Game Indonesia"

Posting Komentar