Bisnis VSI Yusuf Mansur

Money Game berkedok MLM Virtual Payment.

Bisnis VSI Ustad Yusuf Mansur. Diberdayakan oleh Blogger.

Bisnis VSI Yusuf Mansur Money Game Berkedok MLM

Awalnya ane gak percaya kalau bisnis VSI Yusuf Mansur merupakan money Game karena kekurangan pengetahuan dan ilmu mengenai money Game. Akan tetapi setelah membaca kesana kemari dan mempelajari Marketing Plan Bisnis VSI sy akhirnya mencoba berpikir jernih sesuai dengan kapasitas ane akhirnya ane berkeyakinan bahwa ini memang bisnis penipuan.


Apalagi setelah mengetahui orang dibalik www.blogvpay.com merupakan mantan pemain money game yang sudah bermain di berbagai bisnis money game. Kalau seandainya mantan pentolan vgmc ini hanya sebagai mitra saja mungkin tidak terlalu kaget, tapi Yopan Prihadi menjadi orang dibalik blogvpay yang menjadi rujukan dan info terpercaya bagi para Mitra VSI. Terbukti dengan nyata bahwa sesungguhnya Bisnis VSI Yusuf Mansur dimotori penipu ulung yg sudah makan asam garam di berbagai money game yang mengorbankan puluhan ribu masyarakat awam dan rakyat tidak berdosa seperti saya.

Kita ketahui Yopan Prihadi sudah berkali-kali membesarkan investasi-investasi penipuan dengan berbagai jenis macamnya. Semoga teman-teman ane yg masih menjadi Mitra VSI, terbuka matanya tanpa harus berlogika terlalu rumit. Begitu banyak keterangan dan info objektif yang menyatakan VSI adalah money game berkedok, tapi awalnya ane tutup mata tutup telinga, tapi setelah diamati dan dilihat dari karakter hampir semua top leader VSI adalah orang-orang dengan track record buruk di bisnis-bisnis penipuan Online. 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis VSI Penipuan / Info VSI dengan judul Bisnis VSI Yusuf Mansur Money Game Berkedok MLM. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisnisvsiyusufmansur.blogspot.com/2014/03/bisnis-vsi-yusuf-mansur-money-game.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Rabu, 05 Maret 2014

Belum ada komentar untuk "Bisnis VSI Yusuf Mansur Money Game Berkedok MLM"

Posting Komentar