Bisnis VSI Yusuf Mansur

Money Game berkedok MLM Virtual Payment.

Bisnis VSI Ustad Yusuf Mansur. Diberdayakan oleh Blogger.

Mitra VSI Yusuf Mansur Mayoritas Orang Baik tapi Bodoh

Mayoritas Mitra VSI Yusuf Mansur memang orang awam seperti ane dan kawan2, ini dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang terbiasa berbisnis money game untuk meyakinkan seakan-akan bisnis ini adalah Ibadah dan demi kesejahteraan umat. 


Ane gak paham apakah Yusuf Mansur yang dimanfaatkan oleh kaki tangannya untuk bermain money game atau malah sebaliknya Ustadz memang mengetahui skema sesungguhnya bisnis ini. Beberapa kawan yang menjadi Mitra VSI memang niatnya baik termasuk ane, tapi dlm perjalanannya begitu banyak kerancuan dan masalah yg timbul. Semoga ini bukan buruk sangka ane, akan tetapi dilihat dari pemaparan dan detail info yg pro dan kontra, ungkapan yg kontra dengan Bisnis VSI ini jauh lebih masuk akal dan fair dibanding temen2 ane di VSI yg memaparkan sesuatu dgn data pas-pas an bahkan sering diiringi oleh klaim berlebihan tanpa bukti.

Akhirnya ane mencoba menulis Bisnis VSI Yusuf Mansur dari presfektif orang awam dan dari kaca mata mayoritas Mitra VSI yg kemampuan nalarnya dan ilmunya pas-pasan sehingga begitu mudah dibohongi oleh bisnis Money Game Berkedok MLM seperti VSI.

Memanfaatkan keluguan santri yang sam’an watoatan kepada imamnya? siapa di balik bisnisnya pak ustadz ini? apakah ada oknum yang sengaja memanfaatkan sosok figur? apakah ustadz sendiripun sebenarnya sudah di putar balikkan logikanya..
Wallahua’alm nggak ikut MLM yo tetep bisa belajar Agama, ndak ikut MLM juga tetap punya TUHAN
semoga tidak ada orang munafiq yang mengatasnamakan ibadah untuk ngeruk keuntungan instan dari Bisnis ini, kalopun ada semoga di sadarkan Allah dengan CARANYA #Astaghfirullahaladziim
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info VSI dengan judul Mitra VSI Yusuf Mansur Mayoritas Orang Baik tapi Bodoh. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisnisvsiyusufmansur.blogspot.com/2014/03/mitra-vsi-yusuf-mansur-mayoritas-orang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Rabu, 05 Maret 2014

4 komentar untuk "Mitra VSI Yusuf Mansur Mayoritas Orang Baik tapi Bodoh"

  1. Mhon paparkan dgn gamblang letak kerancuan/masalah yg ada di vsi, biar kmi paham. Apa yg saudara yudi sampaikn msh terlalu abstrak dan blm bs kmi pahami.

    BalasHapus
  2. Makasih masukkannya...
    Saya member vsi juga mungkin cara berfikir kita berbeda...
    Saya hanya memakai buat diri pribadi... supaya mudah bayar listrik, beli pulsa dst...
    Anda benar org ikut MLM dan tidak tetep punya TUHAN,
    Saya orgnya gak suka ribet. Klo ada yg mudah itu yg saya pilih...

    BalasHapus
  3. Sya juga mitra vsi, tetapi sya tidak menjalankan sistem, karena manajemen vsi tidak bergerak cepat merespon keluhan2 para mitra,sering di kecewakan, dan bualan2 para sponsor /leader yang hanya promo promo terus untuk menarik downline sebanyak banyaknya dengan bualan2 yang tinggi...kepada calon member,ada unsur kebohongan/penipuan disitu..

    BalasHapus
  4. sya sudah benar benar tertipu dengan VSI, sungguh yang kesannya agamis, tapi apa yang sya dapat setelah di dalam bisnis yang sungguh kejam, sistem yang sungguh kejam, orang bawahan akan sangat menderita, menderita menderita, dimakan oleh bangsa sendiri

    BalasHapus