Bisnis VSI Yusuf Mansur

Money Game berkedok MLM Virtual Payment.

Bisnis VSI Ustad Yusuf Mansur. Diberdayakan oleh Blogger.

Indikasi Penipuan Bisnis VSI Yusuf Mansur

Walaupun sudah terang benderang Bisnis VSI Yusuf mansur mengarah ke Money Game akan tetapi beberapa Mitra VSI tidak peduli dan menganggap angin lalu dikarenakan sudah dibutakan oleh dunia yang ditawarkan dalam bisnis Money Game berkedok ala VSI,  untuk menanggapi pernyataan member VSI Yusuf Mansur digambar ini, ane akan mencoba membahas poin satu persatu  :

  1. Apakah dengan pemiliknya ustadz tandanya bakalan langsung halal? Yg ditekankan disini adalah kehalalan dari sistem VSI yg sudah menyerempat MG
  2. Mau uang receh sekalipun kalau dikumpulkan akan tetap menjadi dana besar, lagian besar kecil uang kalau haram ya tetep aja gak boleh
  3. Ini murni pertanyaan, emang nya kalau udah deposit boleh ditarik lg uang nya? kalau memang gak boleh ya bukan menabung namanya, apa bedanya sama diwajibkan membayar di muka barang yg belum tentu dibeli
  4. Masa? saya sering melihat member mengeluhkan pulsa yg dibeli gak sampe padahal saldo udah kepotong tuh
  5. Maaf nih, mengingatkan pelajaran SD. Kebutuhan pokok itu Sandang, pangan, dan papan. Tanpa pulsa saya asih bisa hidup, tanpa listrik pun saya masih bisa hidup
  6. oke lah. 
  7. Ah semua MLM juga gitu, "kalau gak dipake tinggal dipake sendiri" adalah kata kata yg hampir selalu saya dengar dari setiap MLM
  8. oke lah. 
  9. Sori nih, saya sih lebih milih uang saya disumbangkan langsung ke yg membutuhkan di depan mata saya daripada memberikannya ke perusahaan yg jelas jelas orientasi ke uang. Memang berapa banyak yg disalurkan ke yg membutuhkan kalo via perusahaan YM? Kalau langsung bisa 100% diberikannya loh
  10. Luas indonesia kurang lebih 5.180.053 km2 yg terdiri dari puluhan ribu pulau. Cari 1 orang disini sama susahnya kayak nyari semut yg tanduknya patah 1 di lapangan yg penuh semut, Lagian tiket pesawat murah kali, bayar 100rb aja udah bisa ke singapur sekarang
Monggo ditambahkan, seperti kita ketahui bisnis seperti ini mayoritas diikuti oleh orang awam yang belum begitu paham tentang dunia bisnis, dicekoki oleh janji muluk dan cerita-cerita luar biasa yang membuat para mitra terlena.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis VSI Penipuan / Info VSI dengan judul Indikasi Penipuan Bisnis VSI Yusuf Mansur. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisnisvsiyusufmansur.blogspot.com/2014/03/indikasi-penipuan-bisnis-vsi-yusuf.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Sabtu, 08 Maret 2014

Belum ada komentar untuk "Indikasi Penipuan Bisnis VSI Yusuf Mansur"

Posting Komentar