Bisnis VSI Yusuf Mansur

Money Game berkedok MLM Virtual Payment.

Bisnis VSI Ustad Yusuf Mansur. Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Transaksi dan Jual ID VSI

Selain banyak keluhan dari para anggota vsi, salah satunya Komplain untuk Money Game VSI di koran nasional, para member yang menyesal sudah daftar ke bisnis haram ini ternyata sangat sulit untuk menjual id VSI, beberapa member yang sudah terlanjur mendaftar dan akhirnya sadar bahwa bisnis VSI Yusuf Mansur hanya akal-akalan para pemain money Game akhirnya berniat untuk menjual idnya.

Semakin banyak member yg galau sampai banting harga ngejual id.. secara tanggung jawab moral Uym wajib mengembalikan uang member yg kecewa dan merasa dirugikan. Jika Uym mau mengembalikan uang member maka otomatis jaringan akan berkurang dan merugikan para jajaran staf "upline" dan "sponsor" yg berakibat para staf td ikut protes lagi .. aduhhhhh kacau & galau


Sayangnya pasti sangat sulit untuk transaksi dan menjual id vsi karena orang-orang yang normal dan sadar dikasih gratis saja tidak akan mau. Sedangkan para ember vsi apalagi leader dan top leader yang mempnunyai penghasilan dari shodaqoh downlinenya akan berusaha mati-matian untuk tetap meyakinkan korbannya agar tidak terlalu banyak member VSI yang sadar.

Seperti kita ketahui Matematika Sedekah Yusuf Mansur yang diterapkan di VSI sudah bisa dibaca di artikel sebelumnya.  Akan tetapi jika ente ngeyel dan ingin sukses dalam bisnis ini jangan lupa pelajari Potensi Keuntungan Sistem VSI Yusuf Mansur.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis VSI Penipuan / Info VSI / Tips Member VSI dengan judul Cara Transaksi dan Jual ID VSI. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisnisvsiyusufmansur.blogspot.com/2014/05/cara-transaksi-dan-jual-id-vsi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Kamis, 01 Mei 2014

1 Komentar untuk "Cara Transaksi dan Jual ID VSI"

  1. mohon ijin untuk copy dan paste. Apakah kira2 diijinkan? terimakasih.

    BalasHapus