Bisnis VSI Yusuf Mansur

Money Game berkedok MLM Virtual Payment.

Bisnis VSI Ustad Yusuf Mansur. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengumuman Terbaru Bisnis Penipuan VSI Yusuf Mansur

Kasus UGB terkuak karena banyak pihak yg di rugikan melapor ke Mabes Polri, banyak korban2 yg meminta ganti rugi,. Bagaimana dgn VSI. Banyak yg member yg merasa di rugikan oleh kegiatan Money game ini oleh UYM, Beranikah member2 yg merasa di rugikan berani melapor ke MUI Pusat dan ke Mabes POLRI..?


Ada pengumuman terbaru dari Bisnis VSI Yusuf Mansur, aneh juga bacanya, pengumuaman ini memakai Tanggal 20 Maret 2013 padahal sekarang tahun 2014, memang bisnis penipuan dan money game berkedok seperti ini tidak akan bertahan lama, biasanya mereka berganti-ganti aturan bahkan ganti nama untuk menutupi kebohongan dan penipuannya.

Seperti biasanya mayoritas pengikut bisnis penipuan seperti ini akan dengan bebalnya mengikuti dan menuruti semua permainan manajemen, mereka baru sadar tertipu setelah uangnya benar-benar tidak kembali atau mengalami kerugian cukup besar.

Para korban biasanya mayoritas orang awam yang tidak begitu paham tentang bisnis online maupun online, mereka terbuai dan merasa sudah paham ketika dikibuli oleh para Top Leader yang notabene mantan mafia MLM, Money Game ataupun HYIP sebelumnya yang sudah paham akhir dari bisnis semacam VSI ini akan seperti apa.  
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis VSI Penipuan / Info VSI dengan judul Pengumuman Terbaru Bisnis Penipuan VSI Yusuf Mansur. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisnisvsiyusufmansur.blogspot.com/2014/03/pengumuman-terbaru-bisnis-penipuan-vsi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Kamis, 20 Maret 2014

Belum ada komentar untuk "Pengumuman Terbaru Bisnis Penipuan VSI Yusuf Mansur"

Posting Komentar