Bisnis VSI Yusuf Mansur

Money Game berkedok MLM Virtual Payment.

Bisnis VSI Ustad Yusuf Mansur. Diberdayakan oleh Blogger.

Jejaring Sosial Komunitas VSI www.veritraku.com

Seperti Bisnis-bisnis penipuan dan money game sebelumnya, cara yang dilakukan oleh Bisnis Penipuan VSI Yusuf Mansur tidak beda jauh, dari mulai gebyar dan acara gala dinner, bagi-bagi reward serta hadiah yang memukau serta klaim artis yang diundang, public pigure ataupun pejabat yang diberitakan menjadi member / mitra VSI.


Untuk sebagian Member VSI yang taqlid ataupun awam, mungkin berita-berita tersebut dianggap benar dan dapat dipercaya. Kali ini Bisnis VSI Yusuf Mansur menawarkan anggotanya untuk daftar di Jejaring Sosial Komunitas VSI.

Seperti yang kita semua ketahui, saat bisnis semacam ini runtuh sangat sulit untuk menggiring dan melaporkannya ke pihak yang berwajib karena para Mafia HYIP Player dan Money Game sudah mempelajari dengan detail type dan mental calon korban bisnis penipuan seperti ini.

Semoga keluarga kita terjaga dan disadarkan dari Money Game dan bisnis yang menyengsarakan orang banyak dengan kedok apapun.

www.veritraku.com hadir sebagai jembatan untuk bersilaturahmi, ane prediksi jejaring sosial ini akan berubah menjadi ajang caci maki dalam 2-3 tahun mendatang ketika mayoritas mitra VSI yang awam sudah mulai sadar bahwa mereka sedang dalam jeratan kelompok mafia penipuan Online.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis VSI Penipuan / Info VSI dengan judul Jejaring Sosial Komunitas VSI www.veritraku.com. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisnisvsiyusufmansur.blogspot.com/2014/03/jejaring-sosial-komunitas-vsi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Jumat, 21 Maret 2014

1 Komentar untuk " Jejaring Sosial Komunitas VSI www.veritraku.com"