Bisnis VSI Yusuf Mansur

Money Game berkedok MLM Virtual Payment.

Bisnis VSI Ustad Yusuf Mansur. Diberdayakan oleh Blogger.

Potensi Keuntungan Sistem VSI Ust Yusuf Mansur Sedekah Downline to Upline

Sangat-sangat mencurigakan.Di saat Ve Es Ai berusaha mendapatkan sertifikasi halal dari DSN MUI, marketing plan yang mengadopsi skema binary yang merupakan salah satu modus money game, menghilang dari web resmi nya, tetapi di saat bersamaan praktek money game nya ini tetap berlanjut, Semoga Allah menjaga hati para pemegang amanah umat Muslim Indonesia di DSN MUI untuk menjaga kita dari bahaya praktek money game berkedok MLM ini.........

Banyak yang mengaku menjadi korban penipuan program investasi seperti KLB dan VGMC. Tapi sekarang para korban, ternyata tidak sedikit yang ikut VSI berskema piramida yang justru dipelopori oleh seorang ustad yang terkenal dengan "the power of sedekah".


Wajar kalau ikut KLB atau VGMC merasa tertipu, karena KLB atau VGMC mengaku punya "tambang emas" atau berbagai usaha lainnya, yang hasilnya dibagikan sebagai profit. Wajar kalau banyak yang tertipu.
Tapi kalau VSI, sudah jelas-jelas menjanjikan keuntungan dari merekrut anggota baru. 50ribu per orang yang berhasil direkrut, lalu ada bonus pasangan, pengembangan, dan reward. yang menekankan anggota bisa mendapat keuntungan kalau merekrut anggota, bukan dari hasil penjualan.
Jelas ini adalah skema piramida berkedok bisnis. Para anggota yang berada di sisi terbawah piramida memberikan "sedekah" bagi anggota di atasnya. Seperti halnya skema-skema piramida lainnya, jika telah mencapai titik jenuh, maka anggota yang yang berada di sisi bawah akan menderita kerugian demi memberi "sedekah" para uplinernya. Jumlah anggota yang rugi ini lebih banyak daripada mereka yang mengecap keuntungan..........
Silahkan saja jika anda benar-benar ingin fokus berbisnis jual pulsa atau menjadi PPOB, tapi jika anda berfokus pada perekrutan, berarti keuntungan yang anda dapat adalah hasil dari pengumpulan "sedekah" para downliner..................

Tata Cara Sedekah yang Menyesatkan

"Doa adalah bagian dari sugesti. Jangan mengiming-imingi sesuatu yang bisa mensugesti Mitra VSI. Dari sekian banyak trik menipu  yang masuk ada dua modus yang sama.  Pertama, zakat, infak dan sedekah yang memberatkan dengan paksaan yang halus dengan janji akan kembali belipat ganda jika ikhlas. Kedua, ada sesuatu yang meresahkan, seperti tiba-tiba ada ungkapan ringan "Uang anda / Mobil anda hilang lho kalau tidak disedekahkan"

Setelah Kasus Pengobatan Sesat Ustadz Guntur Bumi, akankah Bisnis VSI Yusuf Mansur mengikuti jejak dengan pola dan teknik penipuan yang berbeda ? Naudzubillahimindzalik, ternyata terbukti agama Islam sebagai Rahmatan Lil Alamin dirusak oleh penganutnya sendiri bahkan dengan kelakuan para Ustadnya yang menyimpang dan sesat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis VSI Penipuan / Info VSI dengan judul Potensi Keuntungan Sistem VSI Ust Yusuf Mansur Sedekah Downline to Upline. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisnisvsiyusufmansur.blogspot.com/2014/03/potensi-keuntungan-sistem-vsi-ust-yusuf.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Minggu, 16 Maret 2014

1 Komentar untuk "Potensi Keuntungan Sistem VSI Ust Yusuf Mansur Sedekah Downline to Upline"