Bisnis VSI Yusuf Mansur

Money Game berkedok MLM Virtual Payment.

Bisnis VSI Ustad Yusuf Mansur. Diberdayakan oleh Blogger.

audit-kpu.blogspot.com Security Audit Sistem IT KPU Pilpres 2014 Banjir Visitor

Audit KPU yang dibuat di Blogspot walaupun baru dibikin 6 jam terakhir sepertinya kebanjiran pengunjung yang luar biasa, yang online di blog ini setiap saatnya tidak kurang dari 300 an visitor ane tidak tahu apa yang menyebabkan Blog ini sangat laku dan banyak dikunjungi oleh para netter. 


Padahal blog ini hanya memposting satu artikel saja yang berjudul : Security Audit Sistem IT KPU Pilpres 2014. Berikut ini sebagian kecil kutipannya yang ditulis disana : 

"Perkenalkan. Nama saya A. Tanpa nama belakang. Saya lahir di Indonesia. Sebagai CEH, profesi saya konsultan keamanan jaringan komputer. Baru tahun ini saya mengikuti berita-berita dan ikut memilih di Pemilu Presiden Indonesia. Hari ini 23 Juli 2014. Saya membaca berbagai tulisan orang. Banyak yang bertanya: Apakah Pemilu Presiden 2014 berlangsung dengan jujur dan adil?

Jika anda tidak percaya bisa langskung cek di TKP Blog Audit KPU
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul audit-kpu.blogspot.com Security Audit Sistem IT KPU Pilpres 2014 Banjir Visitor. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisnisvsiyusufmansur.blogspot.com/2014/07/audit-kpublogspotcom-security-audit.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Kamis, 24 Juli 2014

Belum ada komentar untuk "audit-kpu.blogspot.com Security Audit Sistem IT KPU Pilpres 2014 Banjir Visitor"

Posting Komentar