Bisnis VSI Yusuf Mansur

Money Game berkedok MLM Virtual Payment.

Bisnis VSI Ustad Yusuf Mansur. Diberdayakan oleh Blogger.

Locwis Indonesia dibidani Penipu Kawakan Vico Marcellino

Penipu kawakan lainnya di bisnis Money Game, HYIP maupun Investasi Bodong adalah Vico Marcellino, setelah sebelumnya sukses mengeruk keuntungan di VGMC dan selanjutnya menjadi KETUA TEAM MMM NUSANTARA IR VICTOR MARCELLINO H CONSULTANT 100.000 MMM.


Kali ini penipu kawakan ini tidak kehabisan akan dengan mulai menggeber Locwis sebagai pengganti MMM, walaupun begitu banyak bukti dan data akan tetapi tidak semua orang Indonesia rajin menganalisa dan membaca sehingga bisnis Money Game patah tumbuh hilang berganti.
Panduan Daftar Locwis Pengganti MMM mulai diramaikan di sosial media terutama Facebook, kalau tidak hati-hati sanak saudara ataupun handai taulan bisa termakan oleh tulisan bombastis dan iming-iming yang menggiurkan dari para Mafia Money Game Indonesia. 


Para penipu kawakan yang bermain money game memang ketagihan untuk mendapatkan uang dengan cara yang cepat walaupun haram, dikarenakan jika akhirnya terbukti Scam atau Restart  mereka bisa selamat dari jeratan hukum karena sulit untuk menyisir dari hulu ke hilir siapa sesungguhnya yang melakukan kejahatan.

Akan tetapi jika kita jeli, dari berbagai jenis Investasi Bodong, HYIP ataupun Money Game pemain besar dan para Top Leadernya sebenarnya orangnya itu-itu juga. Jadi sederhana saja, jika ada tawaran bisnis ataupun Ideologi Sedekah, Bantu Membantu dan sejenisnya kita bisa pelajari dulu track recordnya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori MMM dengan judul Locwis Indonesia dibidani Penipu Kawakan Vico Marcellino. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisnisvsiyusufmansur.blogspot.com/2014/08/locwis-indonesia-dibidani-penipu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Rabu, 27 Agustus 2014

1 Komentar untuk "Locwis Indonesia dibidani Penipu Kawakan Vico Marcellino"

  1. Selagi stock orang tolol dan serakah di negeri ini masih bejibun, bisnis setan macam begini akan tetap mewabah dengan nama dan kedok bermacam-macam.

    BalasHapus