Bisnis VSI Yusuf Mansur

Money Game berkedok MLM Virtual Payment.

Bisnis VSI Ustad Yusuf Mansur. Diberdayakan oleh Blogger.

MMM Setelah Restart Pasti Kabur : Berita Terbaru September

MMM Restart di Indonesia pada dasarnya sama dengan Shut Down, Bangkrut alias The End. Akan tetapi akan ada berbagai dalih pembenaran dengan teknik saling menyalahkan untuk mengaburkan posisi MMM yang sebenarnya sudah berhenti, kecuali pada keledai saking bloonnya melakukan PH besar-besaran dan GH akan kembali digelapkan oleh para Top Leader.


Sesuai dengan teknik Money Game sebelumnya yang salah satu cirinya adalah memberikan informasi simpang siur agar para member dan partisipan kebingungan (Member MMM Galau Sulit GH) kenapa Galau? karena memang Manusia Membantu Manusia hanyalah kamuflase dan bohong belaka karena sebenarnya mereka melakukan PH bukan ikhlas tapi berharap untuk mendapatkan uang dengan mudah, mental orang bingung dan galau lebih gampang dikondisikan apalagi mayoritas member MMM memang kurang berpendidikan terutama para korbannya yang terkena tipuan bisnis money Game ini.

Sekarang menulis A, besok mengajak B dan lusa mempromosikan C serta besoknya lagi kembali ke A adalah salah satu trik yang akan dilakukan para Top leader Penipu di Bisnis Money Game MMM. Menawarkan bisnis baru yang sejenis semacam Locwis Indonesia, setelah itu menawarkan bisnis kompetitor misalnya PHP. 

Setelah berbagai macam bukti yang sudah di depan mata masih saja ada member yang percaya, seperti kerbau dicocok hidung. Mungkin dikarenakan kondisi sedang galau dan mentalnya tidak stabil. Berbagai macam alasan dan trik ulur waktu masih cukup mempan dilakukan oleh para Top Leader untuk membuat para keledai tidak tahu kemana arah tujuan.

Apalagi jika uang yang ditanamkan dengan niat ingin mendapat riba 30% didapat dari berhutang atau menggadaikan dan menjual sesuatu. Manusia Menjerumuskan Manusia, Manusia Menipu Manusia akan berakhir seperti Bisnis penipuan sebelumnya. Anggota akan dibuat bingung dengan berbagai press release yang membingungkan, kadang menina bobokan, kadang menjanjikan tapi ujung2nya tetap akan memuakkan dan menyebalkan.

Selamat untuk semua member MMM Indonesia, karena kebodohan dan keserakahan anda, kali ini anda tertipu kembali. Daripada bingung mendingan baca artikel Cara Daftar Locwis.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori MMM dengan judul MMM Setelah Restart Pasti Kabur : Berita Terbaru September. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisnisvsiyusufmansur.blogspot.com/2014/08/mmm-setelah-restart-pasti-kabur-berita.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Sabtu, 30 Agustus 2014

Belum ada komentar untuk "MMM Setelah Restart Pasti Kabur : Berita Terbaru September"

Posting Komentar