Bisnis VSI Yusuf Mansur

Money Game berkedok MLM Virtual Payment.

Bisnis VSI Ustad Yusuf Mansur. Diberdayakan oleh Blogger.

Kebohongan Bisnis VSI Yusuf Mansur

Begitu banyak over klaim dan kebohongan Top Leader dan para Kacung serta Jontror Bisnis Money Game VSI yang kadang terdengar lucu, akan tetapi dagelan yang diperlihatkan Bisnis VSI Yusuf Mansur diamini oleh para membernya yang memang kurang pengetahuan tentang Bisnis atau dikarenakan Taqlid berlebihan kepada sang UYM.


 Grand Launching sampe sekarang belum terbukti
# Sistem V Pay di smartphone belum juga terbukti
# Sistem deposit dan transaksi masih banyak yang trouble
# Ijin resmi belum terbukti

Apakah kartu ATM ini mampu diwujudkan? Coba perhatikan logo BRI syariah.... kalo logo resmi 'syariah' dgn huruf kecil, tapi di kartu VSI nampaknya Syariah pake 'S' kapital. Semoga hanya kecurigaan saya saja.

Apakah UYM akan menyusul Ustad Guntur Bumi ? sepertinya jika terus melakukan penipuan dan pembodohan massive seperti bisnis Money Game dengan kedol MLM, bukan tidak mungkin suatu saat UYM akan dilaporkan oleh para 'pasiennya' sama seperti yang terjadi pada UGB. 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis VSI Penipuan dengan judul Kebohongan Bisnis VSI Yusuf Mansur. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisnisvsiyusufmansur.blogspot.com/2014/05/kebohongan-bisnis-vsi-yusuf-mansur.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Kamis, 22 Mei 2014

Belum ada komentar untuk "Kebohongan Bisnis VSI Yusuf Mansur"

Posting Komentar