Bisnis VSI Yusuf Mansur

Money Game berkedok MLM Virtual Payment.

Bisnis VSI Ustad Yusuf Mansur. Diberdayakan oleh Blogger.

Penipu Kawakan sekaligus Buronan Investasi Emas Bodong VGMC dibalik Bisnis VSI

Kenapa VSI semakin hari tambah tidak dipercaya baik oleh para membernya maupun orang-orang yang ditawari untuk mengikuti Money Game tersebut ? Salah satunya adalah dikarenakan Manajemen VSI serta Top Leader diisi orang-orang yang pernah membuat ribuan rakyat Indonesia kehilangan uangnya salah satunya adalah Yopan Prihadi.

Lucunya, Yopan Prihadi penipu kawakan ini status facebooknya  dicopas2 oleh member2 VSI, terutama oleh para Member Bisnis Money Game dan Penipuan VSI awam yang tidak tahu apa-apa, Yopan itu mulutnya berbisa banget ya... yang benar dibikin salah, dan yang salah dibikin benar. Biasanya pentolan money game emang kata2nya menyesatkan... Kasihan yang belum tahu apa-apa pasti percaya banget sama dia. Ini FAKTANYA bukan KATANYA!



Seperti yang bisa kita baca di artikel Yopan Prihadi Admin Website Resmi VSI dilaporkan ke Polisi!!! Selian Yopan ada beberapa Penipu Kawakan lainnya yang ikut membidani VSI, akan tetapi dikarenakan mulai banyak yang mengendus hal ini website resmi VSI mulai direvisi agar jejak hitam pemain Money Game dan Investasi Bodong tidak bisa dideteksi oleh orang awam.

Sangat menggelikan jika Yopan Prihadi Penipu Kawakan ini dijadikan resume dan dipercaya oleh para member VSI awam yang tidak tahu apa-apa, jika penasaran dengan data seorang Yopan Prihadi silahkan cari sendiri di google bagaimana sepak terjangnya saat menjadi corong penipuan di Bisnis Investasi Bodong VGMC, Yopan Prihadi penipu mengorbankan puluhan ribu rakyat Indonesia demi menumpuk kekayaan dari hasil bisnis haram.





Apakah Bisnis VSI Yusuf Mansur yang dimotori penipu akan kembali memakan banyak korban ? Kita tunggu saja infonya, maksimal dalam satu tahun ke depan model bisnis Money Game seperti ini akan mengalami masa jenuh dan kemudian runtuh, jika anda tidak cerdas melangkah dan tertipu serta terpeleset di Bisnis Money Game VSI. 

Saat ente sadar akan sangat sulit untuk memberangus dan menjebloskan orang-orang jahat dan kejam seperti Yopan Prihadi ke terali besi, walaupun sudah jelas-jelas mereka melakukan penipuan massal. 

Dikarenakan dalam bisnis Money Game sulit untuk mendapatkan bukti valid yang bisa diajukan ke kepolisian untuk melaporkan penipuan yang dilakukan oleh perusahaan maupun manajemen bisnis Money Game.

Semoga ane, ente, keluarga dekat dan handai taulan dijauhkan dari godaan bisnis money game berkedok seperti VSI, Amien
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis VSI Penipuan dengan judul Penipu Kawakan sekaligus Buronan Investasi Emas Bodong VGMC dibalik Bisnis VSI . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisnisvsiyusufmansur.blogspot.com/2014/05/penipu-kawakan-sekaligus-buronan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Kamis, 22 Mei 2014

Belum ada komentar untuk "Penipu Kawakan sekaligus Buronan Investasi Emas Bodong VGMC dibalik Bisnis VSI "

Posting Komentar