Bisnis VSI Yusuf Mansur

Money Game berkedok MLM Virtual Payment.

Bisnis VSI Ustad Yusuf Mansur. Diberdayakan oleh Blogger.

Cara dan Kiat Sukses Promosi Bisnis VSI

Memang seperti yang kita ketahui banyak sekali bisnis online yang ditawarkan di dunia maya ini? Tapi kebanyakan dari bisnis tersebut menjual produk virtual alias produk yang tidak nyata. Beberapa menawarkan membership, beberapa ada juga yang menawarkan service / fasilitas online yang sebenarnya bisa juga kita dapatkan secara gratis di internet.
Incoming search terms:
cara promosi Vsi,Cara sukses bisnis vsi,cara merekrut member vsi,kiat sukses bisnis vsi,cara promosi vsi secara online,Promosi vsi,cara sukses di vsi,cara mencari downline,cara mempromosikan vsi,cara mendapatkan anggota di vsi,cara transaksi di vsi,cara merekrut orang di VSI,cara mencari downline vsi network yusuf,tidak mendapat downline di vsi,cara mendapatkan member vsi,cara promosi vsi vpay,cara mencari mitra di VSi,promosi vpay,cara mencari member vsi,www promosiVSI com,trik promosikan vsi,cara sukses vsi,cara cepat mencari downline di vsi,cara mempromosikan vsi secara online,cara promosikan V-PAY,bagaimana mencari downline di vsi,mempromosikan bisnis vsi,Mempromosikan vsi gimana sih caranya,kekurangan vsi vpay yusuf mansyur,kelemahan transaksi vpay,member vsi yang telah berhasil,member vsi cara cepat dapat downline,kiat sukse vsi
Lalu apa bedanya dengan bisnis yang ditawarkan oleh VSI Network ini? Menurut ane tidak ada bedanya bisnis seperti ini paling akan bertahan hanya 2-3 tahun saja, setelah segelintir orang bisa meraup keuntungan dan Sukses mendapatkan Reward Super Car ataupun Mobil Mewah seperti yang bisa ente baca di artikel 7 Tips Sukses Menjadi Mitra VSI.
Bisnis ini memang seakan-akan memiliki produk nyata, tapi kita wajib khawatir, selain sistemnya yang mengarah kepada Money Game, kita harus tahu di jajaran manajemen atau technical support Bisnis VSI Yusuf Mansur sudah bertengger orang-orang yang terbiasa terlibat dalam jaringan mafia Money Game dan Penipuan Online seperti Yopan Prihadi untuk detail bisa dibaca artikel Bisnis VSI Yusuf Mansur dimotori Penipu.

Selain itu, dengan sistem online yang disusun oleh Tim VSI Network Yusuf Mansur, Ente mempunyai pilihan untuk tidak perlu datang presentasi atau training seperti kebanyakan bisnis MLM lainnya, akan tetapi jika anda ingin menjadi seorang leader yang sukses di Bisnis VSI Yusuf mansur.

Sebar Kebohongan VSI untuk Meyakinkan Member Awam dan calon Korban, Ente diharuskan membuat klaim-klaim berlebihan, iming-iming menggiurkan kepada calon Mitra karena pada dasarnya ente tidak perlu menjual pulsa karena pada dasarnya Bisnis seperti ini bukan fokus pada produk tapi lebih ke pengembangan jaringan dan penjualan HU sebanyak-banyaknya, 

Jangan kalah langkah oleh senior-senior serta Top Leader yang menghalalkan segala cara untuk bisa meraup keuntungan sebesar-besarnya, kesampingkan urusan akhirat fokus kejar dunia bodohi downline semaksimal ente mampu.  Tiru sifat Dracula ataupun Vampir yang menghisap darah sesama manusia, jangan punya rasa belas kasihan asalkan anda menjadi bandit berkedok jagoan Insya Alloh ente akan selamat dari hukum dunia.

"Be Smart, Be Crazy with VSI"
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis VSI Penipuan / Tips Member VSI dengan judul Cara dan Kiat Sukses Promosi Bisnis VSI. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisnisvsiyusufmansur.blogspot.com/2014/03/cara-dan-kiat-sukses-promosi-bisnis-vsi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Rabu, 12 Maret 2014

Belum ada komentar untuk "Cara dan Kiat Sukses Promosi Bisnis VSI"

Posting Komentar