Bisnis VSI Yusuf Mansur

Money Game berkedok MLM Virtual Payment.

Bisnis VSI Ustad Yusuf Mansur. Diberdayakan oleh Blogger.

Bisnis S3-System | Komunitas SSS Indonesia

SSS Indonesia Penipuan Sejenis MMM - MSS, KLB, PHP, MMM, SSS, Locwis adalah sebagian contoh kecil manusia2 serakah harta. logika dan aturan Ilahi dikesampingkan. walaupun sdh banyak yg mngingatkan..... banyak yg bertobat tpi tdk sdikit yg ttp berkubang. MG model VSI/MMM/others. Ratusan iklan MG serupa bertebaran. Dan ini memang sukses di negara berkembang seperti kita. Begitu mudah orang enggan menggunakan nalar/logical thought, plus, malas berjuang namun ingin hasil instan. Inilah inti masalahnya.


Dengan Boomingnya penipuan MMM yang berkedok bantu membantu dampaknya dahsyat sekali..tengok sekarang semua moneygame berkedok sedekah atau membantu..belarakan macam sampah..miris bingits. Bisnis Setan dan Dajjal ini memang memberi pengaruh yang sangat buruk bagi mental dan kehidupan negara berkembang seperti Indonesia Dampak yg memang real akan/sudah terjadi dari model permainan uang seperti ini - yg memang merupakan sifat dan hukum yg pasti terjadi dari skema ponzi, walau disamarkan dengan cara apapun. 

Walaupun sdh banyak yg mngingatkan saat MMM Restart.....banyak yg bertobat tpi tdk sdikit yg ttp berkubang dengan lumpur dosa dan saling menipu sesama manusia. Sifat dasar manusia serakah shngga mdh mnerima sesuatu tanpa mngedpankan logika sehat. jalan pintas lebih mnggiurkan bagi para serakah tadi. Keserakahan di mulai ketika tidak adanya rasa syukur sehingga nafsu menjadi barisan terdepan di depan logika.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori MMM dengan judul Bisnis S3-System | Komunitas SSS Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisnisvsiyusufmansur.blogspot.com/2014/08/bisnis-s3-system-komunitas-sss-indonesia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Minggu, 31 Agustus 2014

Belum ada komentar untuk "Bisnis S3-System | Komunitas SSS Indonesia"

Posting Komentar