Bisnis VSI Yusuf Mansur

Money Game berkedok MLM Virtual Payment.

Bisnis VSI Ustad Yusuf Mansur. Diberdayakan oleh Blogger.

Ustad Yusuf Mansur Penipu yang Kejam dan Berbahaya?

Mayoritas Leader Bisnis VSI adalah para mantan pemain money game dan investasi bodong yang terbiasa menjadi motivator di kandangnya sendiri, mereka sudah terbiasa menebar janji-janji palsu dan sangat faham mempermainkan perasaan member VSI awam untuk merasa akan sukses atau malah telah sukses, dengan janji surga yang luar biasa. 

Akan tetapi jika gagal, kedok agama dan harus ikhlas serta ridho dengan takdir yang ada bisa dijadikan tameng, terutama di VSI yang notabene mayoritas member awam adalah para taqlid yang tidak mau menganalisa dan berpikir. 

MMM melawan VSI, Bisnis Laknat vs Bisnis Haram


Kaum Munafik Lebih Berbahaya dibanding Kaum Kafir

Agama Islam hancur oleh kelakukan para tokohnya sendiri, setelah Ustadz Hariri dengan tindakan premanismenya, Ustadz Guntur Bumi, dan terakhir Ustadz Yusuf Mansur. Untuk kasus Ustadz Hariri sudah clear, walaupun memang kurang elok tindakkannya tapi akhirnya beliau menyadari dan meminta maaf, begitupun yang terjadi dengan pengobatan sesat Ustadz Guntur Bumi yang akhirnya ditutup dan beberapa gelintir mantan pasiennya yang dikibuli dikembalikan kerugiannya.

Akan tetapi tindakkan munafik Ustadz Yusuf Mansur jauh lebih berbahaya dibanding kasus Ustadz manapun saat ini, seperti kita ketahui di Surat Al-Baqarah ada belasan ayat yang menyinggung tentang kaum munafik lebih banyak dibanding bahasan untuk kaum yang beriman ataupun kaum kafir di surat yang sama, kaum munafik adalah kaum yang paling berbahaya tapi juga paling sulit dideteksi seakan mendukung padahal menelikung seperti yang dipertontonkan oleh Ikhwan2 VSI yang menggeluti Bisnis Money Game yang Haram dan menyesatkan.

Siang dan malam mereka memikirkan agar agama ini hancur. Begitu lah kegigihan mereka. Maka jangan mimpi mereka akan berhenti memerangi agama ini. Karenanya umat Islam harus bangkit dan berpikir lebih cerdas. Kaum Muslim harus bangun dan sadar dari “mabuknya”, agar dapat melihat dunia dengan nyata, bukan dalam alam mimpi.

Kita buktikan 1-2 tahun yang akan datang apakah para Bandit VSI yang berkedok Jagoan dengan Jargon "Membeli Indonesia" ataukah tulisan orang-orang yang sadar yang benar, tulisan ini hanya untuk dibaca oleh kaum yang berpikir bukan golongan taqlid yang sami'na wa atho'na bukan pada tempatnya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info VSI dengan judul Ustad Yusuf Mansur Penipu yang Kejam dan Berbahaya? . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisnisvsiyusufmansur.blogspot.com/2014/03/ustad-yusuf-mansur-penipu-yang-kejam.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Senin, 24 Maret 2014

1 Komentar untuk "Ustad Yusuf Mansur Penipu yang Kejam dan Berbahaya? "

  1. Hmm...sekilas memang YM adalah publik figur cukup fenomenal yang orang awam tidak faham dengan hakikat kebenaran dan intisari dari ajaran Islam. Kita cenderung menganggap kebaikan, kebenaran dan kemuliaan itu dengan ukuran dunia seperti Kekayaan, Jabatan, Popularitas dan sebagainya. Saudaraku mungkin YM belum menyadari hakikat kebenaran itu atau mungkin dia sedang diulur oleh Allah SWT dengan berbagai kenikmatan dan kemudahan fasilitas dunia. Wallahu A'lam Bishshowaab.

    BalasHapus