Bisnis VSI Yusuf Mansur

Money Game berkedok MLM Virtual Payment.

Bisnis VSI Ustad Yusuf Mansur. Diberdayakan oleh Blogger.

Penipuan Bisnis MLM VSI Ustad Yusuf Mansur

Dari gaya menawarkan para leader maupun sikap member VSI sebetulnya sudah bisa disimpulkan bahwa Bisnis VSI Ustad Yusuf Mansur akan berakhir dengan penipuan. Semua trik dan teknik yang dipakai hampir mirip dengan money game ataupun investasi bodong yang sudah-sudah.

Sayangnya bangsa Indonesia mudah sekali lupa dan terlena dengan janji surga, segala sesuatu ingin didapatkan dengan mudah bahkan tanpa usaha. Padahal kalau dicermati Informasi Bisnis Online Veritra Payment semua sudah terang benderang. Sungguh disayangkan dengan jargon anti Kapitalisme tapi memakai sistem Kapitalisme Gaya Baru yang lebih menyesatkan.



Banyak sekali kebohongan-kebohongan dan informasi tanpa fakta yang disebar oleh Leader VSI untuk meninabobokan calon mitra ataupun Mitra VSI yang baik dan bodoh. Fakta dan data diabaikan dan dipatahkan dengan Fatwa Ustadz yang belum tentu kebenarannya. Untungnya sebagian kecil warga Indonesia sudah mulai sadar bahwa sistem kapitalisme walaupun dibungkus dengan baju agama, celana Shodaqoh tetap bisa tercium aroma busuknya.

Demi mengimbangi informasi menyesatkan yang disebarluaskan oleh para Leader VSI, ane sebagai mantan Mitra VSI yang sadar akan berusaha menyampaikan dengan bahasa sesederhana mungkin, urusan berguna ataupun tidak dikembalikan kepada pribadi masihng-masing. 

Menurut ane.. Negara ini kita ini selain Punya KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) tapi juga Harus Punya KPMGI (Komisi pemberantasan Money Game Indonesia). Di Bawah Menteri Perdagangan dan Perindustrian.
Tuga KPMGI Menindak tegas dan Menutup Kegiatan2 Money Game atau MLM yg terdapat Unsur Money Game nya Tanpa Tebang pilih. Demi Menyelamatkan Generasi Bangsa Maupun Masyarakat pada umumnya,  Insya Allah Negara Tercinta ini Aman dari Praktek2 Money Game dari para Mafia2 Money game nya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis VSI Penipuan / Info VSI dengan judul Penipuan Bisnis MLM VSI Ustad Yusuf Mansur . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisnisvsiyusufmansur.blogspot.com/2014/03/penipuan-bisnis-mlm-vsi-ustad-yusuf.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Senin, 10 Maret 2014

Belum ada komentar untuk "Penipuan Bisnis MLM VSI Ustad Yusuf Mansur "

Posting Komentar