Bisnis VSI Yusuf Mansur

Money Game berkedok MLM Virtual Payment.

Bisnis VSI Ustad Yusuf Mansur. Diberdayakan oleh Blogger.

Shodaqoh Nasional ECMC 2012 : Kasus UYM Menipu Masyarakat?

Ustadz Yusuf Mansur 'ditunggangi' atau 'menunggangi' pada kasus Shodaqoh Nasional ECMC 2012? Kembalikan ingatan kita pada beberapa bisnis investasi penipuan seperti ECMC dan VGMC, kadang ane jadi bingung apakah UYM terlalu 'baik dan polos' sehingga dimanfaaatkan ataukah beliau memang paham dan memanfaatkan. Kalau dilihat dari kapasitas dan kemampuannya hampir sampai taraf tidak mungkin seorang Ustadz Yusuf Mansur beberapa kali dimanfaatkan oleh bisnis-bisnis penipuan dan Money Game. 

Jika ada yang beralasan bahwa Shodaqoh Nasional itu adalah acara rutin Yusuf Mansur, begitu mudahnya sebuah bisnis yang memberikan imbal tetap dan sudah dipastikan haramnya seperti ECMC bisa nebeng pada beliau ? atau malah beliau memang paham bisnis-bisnis Money Game dan Investasi Penipuan semacam ini ?


Saat bisnis investasi emas ECMC sedang dalam masa kejayaan Ustadz Yusuf Mansur ikut aktif menyelenggarakan  Shodaqoh Nasional, pertanyaannya ? Ketika terbukti ECMC itu adalah investasi Emas penipuan karena uang member yang diputar apakah ada klarifikasi ataupun informasi kenapa beliau bisa terpeleset ikut mempromosikan dan membuat banyak orang percaya kepada ECMC karena figur beliau ?

Biarlah hanya Alloh dan UYM yang tahu ? Kalaupun acara Shodaqoh Nasional 2012 Ust. Yusuf Mansyur hanya hadir aneh juga karena kita bisa melihat dari bombastis iklan dan pemberitaan oleh ECMC dalam acara Shodaqoh Nasional, siapa yang dijual ? Tidak mungkin dalam acara Shodaqoh malah OVJ yang dijadikan senjata, ane gak usah lebih detail menyampaikan para pembaca juga pasti sudah paham di acara ini siapa ujung tombaknya supaya acara  Shodaqoh Nasional ECMC bisa terlaksana dengan lancar dan banyak pesertanya.

Kembali lagi kepada Bisnis VSI Yusuf Mansur, seandainya niatnya baik ane doa'kan benar-benar berkembang sesuai dengan cita-cita untuk membeli Indonesia, tapi jikalau berakhir seperti bisnis-bisnis penipuan yang sudah-sudah semoga tidak terus dibiarkan untuk bemetamorfosa dan kembali melakukan pembodohan massal kepada rakyat dan masyarakat Indonesia.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis VSI Penipuan / Info VSI dengan judul Shodaqoh Nasional ECMC 2012 : Kasus UYM Menipu Masyarakat?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisnisvsiyusufmansur.blogspot.com/2014/03/shodaqoh-nasional-ecmc-2012-kasus-uym.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Senin, 10 Maret 2014

Belum ada komentar untuk "Shodaqoh Nasional ECMC 2012 : Kasus UYM Menipu Masyarakat?"

Posting Komentar